Modric Bela Ramos dari Kecaman Lovren

Modric Bela Ramos dari Kecaman Lovren

Punggawa Real Madrid, Luka Modric, memberi pembelaan pada Sergio Ramos melalui kecaman keras yang dilontarkan oleh Dejan Lovren beberapa pekan silam. Menurut Modric, Ramos adalah salah satu pemain bertahan yang amat kuat dan kritik cuma bakal menjadikannya jadi pemain yang setingkat lebih bagus lagi.

Beberapa pekan kemarin, Lovren pernah meluncurkan kecaman keras pada Ramos. Menurut Lovren, lelaki 32 tahun ini bukan pemain bertahan yang bagus sebab kerap kali melakukan blunder mendasar pada jantung pertahanan.

“Sergio merupakan pemain serta kapten yang amat kuat. Ia tidak layak mendapat kritik-kritik keras atas performanya bareng Real Madrid kampanye musim ini,” kata Modric dilansir melalui FourFourTwo.

“Di dunia sepakbola, setiap orang rasa-rasanya tidak punya ingatan yang bagus. Sergio punya karakter yang amat hebat. Aku percaya kritik cuma bakal menjadikannya jadi bintang yang setingkat lebih bagus lagi pada masa mendatang,” ungkapnya melanjutkan.

Sekarang, Modric tengah menjalani persiapan bareng Tim nasional Kroasia buat menghadapi pertandingan kontra Tim nasional Spanyol. Dia juga menolak menyoroti salah seorang punggawa La Furia Roja yang dapat berbahaya. Dia menganggap semua punggawa Tim nasional Spanyol punya potensi buat merepotkan sektor pertahanan Tim nasional Kroasia.

“Saya tidak mau menyoroti siapa aja di skuat Tim nasional Spanyol. Mereka punya sejumlah bintang berbahaya. Kedatangan Luis Enrique sudah memberi suasana baru. Sekarang, mereka mulai bermain menjadi satu kesebelasan. Selain itu, mereka pun punya beberapa pemain muda berkualitas.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.