Giorgio Chiellini Bakal Amat Merindukan Max Allegri

Giorgio Chiellini Bakal Amat Merindukan Max Allegri

Dipecatnya Max Allegri oleh Juventus membikin sang kapten, Giorgio Chiellini, berpikir amat terpukul dan lumayan menyedihkan. Dia juga mengklaim bakal amat merindukan keberadaan Allegri didalam ruang ganti Juventus.

Max Allegri bakal diberhentikan walau sukses mengantarkan Juventus lagi-lagi mendapat scudetto. Performa tidak menjanjikan Bianconerri di turnamen Liga Champions dijadikan sebagai alibi di balik pemecatan Allegri.

“Dia paham bagaimana cara untuk mendinginkan suasana yang tengah memanas. Ia telah menyediakan yang paling baik untuk Juventus dan keberadaannya bakal amat kami rindukan, ” tutur Giorgio Chiellini dilansir dari laman Football Italia.

“Kami telah bisa sampai penghujung dari sebuah jaman bareng Allegri. Pada kompetisi musim 2019-20 mendatang, kami bakal balik lagi menuju performa cemerlang sebagaimana pada umumnya, ” tambah lelaki 34 tahun ini.

Walau mengakui bakal amat merindukan keberadaan Allegri, Chiellini tetap meminta sang juru tak-tik bakal balik lagi menuju Bianconerri suatu saat mendatang. Dia juga menyatakan jika Allegri mengantarkan aura yang amat bagus ke dalam ruang ganti Juventus.

“Dia punya kemampuan yang amat mengagumkan. Keberadaannya mengantarkan aura bagus ke dalam ruang ganti. Aku percaya semua bintang dan staff Juventus bakal amat merindukannya. Kemungkinan ia dapat balik lagi ke sini suatu saat yang akan datang. ”

Sampai sekarang, Bianconerri tak kunjung menunjuk seorang untuk mengisi tempat yang diwariskan oleh Allegri. Sejumlah nama kayak Pep Guardiola dan Didier Deschamps telah mengelak penawaran yang ditawarkan oleh manajemen Bianconerri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.